Stenoguster news

informasi seputar dunia music.

by.sofyan_sanjaya

by.sofyan_sanjaya
sanjaya foundation

5.9.15

SANJAYA Foundation, present :

Sejak awal didirikan, sanjaya foundation senantiasa terus berupaya untuk menjadi situs yang turut berperan serta dalam memajukan bangsa dengan cara berbagi informasi dan inspirasi. 

Ditujukan bagi generasi muda, Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini. Kaum Muda Indonesia adalah masa depan Bangsa ini. Karena itu, setiap pemuda Indonesia, baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan factor-faktor penting yang sangat diandalkan oleh Bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan juga mempertahankan kedaulatan Bangsa. 

Dalam upaya mewujudkan cita-cita dan mempertahankan kedaultan bangsa ini tentu akan menghadapi banyak permasalahan, hambatan, rintangan dan bahkan ancaman yang harus dihadapi. Masalah-masalah yang harus dihadapi itu beraneka ragam. Banyak masalah yang timbul sebagai warisan masa lalu, masalah yang timbul sekarang maupun masalah yang timbul di masa depan negara kita.

Dengan masalah-masalah yang sudah ada maupun yang akan datang, penting bagi rakyat Indonesia, terutama kaum pemuda dan mahasiswa untuk membiasakan diri dalam meningkatkan dan memperbaiki produktifitas kita sebagai Bangsa Indonesia. 

Buktikan bahwa kita mampu untuk menjadi negara yang lebih maju dari saat ini.  Saatnya generasi muda Indonesia memupuk harapan bagi masa depan Indonesia. Kekuatan pride of the nation, keteguhan iman, dan mantapnya ruh Islam yang dimiliki sejak dini oleh generasi penerus adalah modal penting yang dimiliki bangsa Indonesia di dalam menyongsong era kemajuan di masa mendatang.

1 komentar:

  1. Sanjaya Foundation, Present : ~ Sanjaya Foundation >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Sanjaya Foundation, Present : ~ Sanjaya Foundation >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Sanjaya Foundation, Present : ~ Sanjaya Foundation >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus